Sponsorlu bağlantılar

keepistiqomah

ISLAMIC QUOTES | OBAT HATI
@asyifahati
: 1 Jangan terlalu sibuk mencari tapi benahilah diri. Jangan terlalu mendambakan seseorang yang sempurna jika yang sederhana saja mampu membuatmu bahagia. Percayalah akan takdir Allah Bahwa wanita yang baik akan disandingkan dengan yang baik pula begitupun sebaliknya. #quoteislami #hijrahindahkarenaLillah #keepistiqomah
Sifaq Bahanan
@sifaqbahanan
: 4 #hits#muhasabah#salaf#kuyhijrah#itssunnah#keepistiqomah
kajian islam sesuai sunnah
@caradakwah
: 1 Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ta’ala ‘anhu, bahwa Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً . . “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) Poin kandungan hadits : Pertama: Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan untuk menyampaikan perkara agama dari beliau, karena Allah subhanahu wa ta’ala telah menjadikan agama ini sebagai satu-satunya agama bagi manusia dan jin (yang artinya), “Pada hari ini telah kusempurnakan bagimu agamamu dan telah kusempurnakan bagimu nikmat-Ku dan telah aku ridhai Islam sebagai agama bagimu” (QS. Al Maidah : 3) Tentang sabda beliau, “Sampaikan dariku walau hanya satu ayat”, Al Ma’afi An Nahrawani mengatakan, “Hal ini agar setiap orang yang mendengar suatu perkara dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersegera untuk menyampaikannya, meskipun hanya sedikit. Tujuannya agar nukilan dari Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam dapat segera tersambung dan tersampaikan seluruhnya.” Hal ini sebagaimana sabda beliau shallallaahu ‘alaihi wa sallam, “Hendaklah yang hadir menyampaikan pada yang tidak hadir”. Bentuk perintah dalam hadits ini menunjukkan hukum fardhu kifayah. Kedua: Tabligh, atau menyampaikan ilmu dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam Ketiga: Sebagian orang yang mengaku sebagai da’i, pemberi wejangan, dan pengisi ta’lim, padahal nyatanya ia tidak memiliki pemahaman (ilmu mumpuni) dalam agama, berdalil dengan hadits “Sampaikan dariku walau hanya satu ayat”. Mereka beranggapan bahwasanya tidak dibutuhkan ilmu yang banyak untuk berdakwah (asalkan hafal ayat atau hadits, boleh menyampaikan semau pemahamannya, ed). . Baca selengkapnya 👇 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📲 : Free to Share 📸 : Unsplash.com 📚 : https://muslim.or.id/6409-sampaikan-ilmu-dariku-walau-satu-ayat.html 💻 : @syarisquad ✔ #ilmu #agama #islam #wajib#sampaikanlahwalausatuayat #ayat #haditsshahih#rasulullah #muslim #muslimah #islamquotes#islamic #dakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid#dakwahtidakharusceramah #manhajsalafi #salafi #aqidah #design#desainpakehp #desainmuslim #syariquad#keepistiqomah
Young_Muslim
@jomblo_taat
: 1 Wanita bercadar seringkali diidentikkan dengan orang arab atau timur-tengah. Padahal memakai cadar atau menutup wajah bagi wanita adalah ajaran Islam yang didasari dalil-dalil Al Qur’an, hadits-hadits shahih serta penerapan para sahabat Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam serta para ulama yang mengikuti mereka. Sehingga tidak benar anggapan bahwa hal tersebut merupakan sekedar budaya timur-tengah. . . #keepistiqomah
Sponsorlu bağlantılar
Rita Gusmelia
@ritagusmelia
: 0 Tahukah anda? . Pada tahun 2016 pelanggan listrik di Indonesia tercatat 64,28 juta . Bila biaya admin pembayaran tagihan listrik sebesar Rp 1.800,-,,potensi dana sebesar 115,7 milyar rupiah terkumpul tiap bulan . Anda dapat apa😊? . . . Di PayTren anda akan mendapatkan cashback disetiap transaksi yg anda lakukan (Nah,,untung atau untung tuh😁)... . . . Untuk info PayTren silahkan klik disini ya 👉👉 ritagusmelia.com @paytren_official #happypaytren #leadermudapaytren #keepistiqomah #suksesberjamaah
Edit Yuliandi
@mhmdyandy_
: 3 Selalu istiqomah untuk bersholawat kepada baginda muhammad saw❤..semuaa karenaa cinta💕.. Maulid akbar 17 Januari 2018 Fi Madrasah Hidayatul Athfal..Semoga Barokah ..😙😙😙😙 #vokalmajelis #istiqomah #sholawat #nabimuhammadsaw #keepistiqomah #negrisantri #parasantri
Asmaul Husna
@nana_asmaulhusna
: 5 Surat Terfavorit 😍 Al-Waqiah (Hari Kiamat). Abah sm umi sy dulu berpesan saat sy masih kecil. "Hbs sholat dzikir trs baca Waqiah biar bnyak rejekinya" . . Sy kira itu hanya motivasi sj biar sy mau baca 😂 ternyata semakin lama semakin sy berpindah² tempat belajar. Memang fadilah membaca surah ini adalah menjauhkan qt dr kefakiran.. Terlepas dr itu.. Surah ini menjadi terfavorit sy hingga saat ini krn sy merasa ada abah dan umi sy yg nungguin sy ketika sy baca.. Krn dr dulu abah sm umi, slalu memantau.. "Klo baca yg keras, biar abah dnger" katanya😄😭 Dg baca surah ini jg sy melepas kerinduan sy. . Selain surat ini, abah sllu nyuruh baca Ar-rahman dan surat Yasin. Malahan 3 surat ini jd syarat Abah utk lelaki yg akan menjadi suami sy. "Ya kalau ga hafal 3 surah ini. Minimal hafal surat Yasin" kata beliau.. . Tp faktanya ga ditest kok sm abah.. Hehe.. . Pdhal suami sy skrg ini wktu masih pacaran udh hafalin surah yasin,, mana cara hafalannya adalah mendengerkan suara sy.. Wkwkwkkw.. (jd nostalgia) . Jd pas sy ngaji surat yasin. Sy rekam trs sy kirim k si doi 😝 (Kok jd berubah pembahasan) 😠😢 . Back to topic.. Yuk.. Jangan lupa baca Waqiah setelah sholat fardlu terutama setelah sholat shubuh dan Asar, ditambah sholat sunnah Dhuha nya.. 😇 Dan rasakan keajaibanNya stelah 7 hari berturut² 😊 . #Alquran #Waqiah #Ngajiyuk #Janganlupadhuha #janganlupangaji #keepistiqomah
N.zahh ur 262
@n4.lyzhaa
: 2 Kalo berhijab cantik gak ya ?? Kalo berhijab nyaman gak ya ?? Kalo berhijab bisa modis gak ya ?? Kalo berhijab bisa gaul gak ya ?? Dan bla bla bla ... Wahai para Muslimah ... Kematian tidak bilang permisi "assalamualaikum, saya malaikat pencabut nyawa" Kematian tidak ketok pintu dulu "assalamualaikum, permisi saya mau bertemu dg Fulan/fulanah" Kematian tidak telpon dulu "assalamualaikum, bener ini dg Fulan/fulanah, saya malaikat pencabut nyawa" Kematian tidak update status dulu "assalamualaikum, saya malaikat pencabut nyawa, besok saya mau cabut nyawa Fulan/Fulanah ini" Na'udzubillah ... Kematian itu tiba tiba cantik 😢😢 Jangan masih mikir mikir untuk menutup Aurat mu cantik. Apa yang kalian pikirkan lagi ?? Bukankah kalian sudah Baligh ?? Lantas, apa lagi yang kalian tunggu ?? Hati ?? Hidayah ?? Belum siap ?? Mau perbaiki akhlak dulu ?? Mau benerin hati dan akhlak dulu ?? Dan bla bla bla ... Hati, Akhlak, Tingkah laku bisa beriringan kita perbaiki, asal kita tetap istiqomah untuk menutup aurat. Menutup aurat memang tidak membuat kita baik dimata manusia, tapi menutup Aurat membuat kita baik di mata Allah. Menutup Aurat membuat kita memperoleh dan mengharapkan Ridho-Nya. Dan Hidayah itu dicari bukan ditunggu cantik, karena Allah tidak akan memberikan hidayah-Nya jika kita tidak ingin mencari Hidayahnya. Jangan tunggu menghijabkan hati, karena hati itu dibuka bukan hijabin. Kalau hati dihijabin bagaimana Allah bisa memberikan Hidayah nya, sementara hati di tutupi. Yang DIHIJABIN itu BADAN bukan HATI. #MotivasiHijrahIndonesia #MuslimahHijrah #HijrahituIndah #MuslimahHijabIndonesia #MuslimahdenganHijab #HijabMelindungimu #HijabIdentitasMuslimah #HijabituWajib #CantikdengakHijab #NasehatMuslimah #KartunMuslimah #WanitaSyurga #BidadariDunia #KeepIstiqomah #KeepHamasah
Sponsorlu bağlantılar
marisa nur lathifa
@marisa_nur_lathifa
: 7 Tadabur alam buat saya jadi tempat belajar untuk mengenal ke maha besaran Allah yang telah menciptakan langit & bumi serta segala isi nya😊😊 @jilbabwolfismu @testiwphaiijab @najibah_madhie @nadiyyahsanu_ @raudiyatuzzahro #keepistiqomah#semangatberhijrah
: 6 Pernah ngedit foto waktu jamannya semi alay..hahaa berasa konyol,karna dulu takeran sukses itu adalah menjadi kaya..tapi trnyata menikmati dan menjalani hidup yg telah di gariskan oleh NYA lebih terasa indah,apalagi dijalani dengan rasa syukur,,qonaah dan istiqomah..dua kata yg mudah di ungkapkan namun banyak yg sulit menjalankannya, bentuk rasa syukur dan ketaatan kita kepada Allah karna begitu banyak nikmat NYA yg telah diberikan pada kita,semoga kita menjadi salah satu manusia yg selalu bersyukur atas nikmat dan rahmat NYA..aamiin... "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS. Ar-Rahman [55] #keepistiqomah #qonaah #fakirilmu #beranihijrah #ngajiyuk
Qur'an Addict
@siperindu.surga
: 1 Eh lah eh . . Go follow @siperindu.surga Go follow @siperindu.surga . . . #berhijrahbersama #janganlupangaji #keepistiqomah
Dewi Rahmawati 🐨
@wieuwiiii
: 38 Setiap hal yang kita rasain dalam hidup kita itu Rezeki loh.. Bisa tidur, bisa bangun hari ini, bisa makan minum, bisa lihat, bisa jalan, bahkan bisa nafas gratis aja udah nikmaaatt banget dari Allah 💕 . Alhamdulillah. Keep grateful 👌😉. . . #keepgrateful #keepistiqomah #alhamdulillahforeverything #bandung #bandungbanget #karyawanteladanbanyakmain #wieuwijourney
Sponsorlu bağlantılar
: 66 Hanya untaian doa terbaik yg aku panjatkan utk mu wahai suamiku,maafkan klo hari ini tdk ada yg special utk menyambut hari bahagia mu,tdk ada perayaan ataupun tiup lilin yg aku persembahkan untukmu...hanya satu pinta ku semoga papi bisa terus menjdi imam keluargaku,membimbingku menjdi wanita solehah yg terus bisa menjdi bidadari surgamu kelak di jannahNya Aamiin Allohumma Aamiin Ya Robbal Aalaamiin 😇😇😇 #barokallohfiiumrikmyhoney #keepistiqomah #tambahrajinibadahnya #tambahsayangkeluarga #menjdisuamiidamankuselamanya #ygbisamembawaku #menujusurganyaAlloh #AamiinYRA #loveyuhoney #Alhamdulillah
: 19 Appreciate My Change..😇 . . . . . . #LFL #istiqomah #tausyiahnikah #hijrah #taaruf #keepistiqomah #likelove #wanitahijab #lovehijab #hijabers #pejuanghijrah #pantangmenyerah #beraniberhijrah #bismillah
Trea Lestari
@treales
: 37 #hijrah #keepistiqamah #keepistiqomah #keepistiqomahshalihah #sabar #ikhlas
fatmasariimran
@fatmasari_imran
: 4 Cowok itu janjinya ngk bisa dipegang tapi di screenshot 😊😂 #pejuangsubuh #pemudahijrah #jofisa #keepistiqomah
Sponsorlu bağlantılar
Magenta Media
@magentamedia
: 5 Sudah terbit!! Allahu Shomad: Allah adalah tempat meminta segala sesuatu. Buku yang berisi kiat-kiat kita untuk merayu Allah, satu-satunya Tuhan yang kita taati dan sembah. Tidak hanya sekadar untuk permohonan kita, namun juga agar kita dijadikan hamba yang selalu dikasihani, disayang, dan diperhatikan oleh-Nya. . Untuk itu, inilah saatnya kita memperbaiki doa kita. Mulai dari membenahi hati sebelum berdoa, memperhatikan etika dan tata caranya, hingga melakukan segala amal ibadah yang dapat mempercepat terkabulnya doa. . "Apabila dia (hamba-Ku) mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari." (HR. Muslim) Semoga kita selalu istiqomah di jalan-Nya. Aamiin 😇 . . Judul Buku = Allahu Shomad Penulis = #HambaAllah Penerbit = Magenta Media ISBN = 978-602-6744-00-5 Bonus = Aplikasi Kumpulan Doa Sesuai Al-Qur'an & Hadits Harga = Rp 60.000 . . . #bukuagama #allahushomad #hambaallah #serihambaallah #bukubagus #bukuberkualitas #banyakilmu #banyakbacabuku #keepistiqomah #bukupenunjangpelajaran #bukuedukasi #seriun #bukuremaja #bukumurah #bukubaru #recommended #bukusekolah #jualbukubaru #jualbuku #bukupengantar #bukuedukasianak #magentamedia
Yuk ingatkan Sahabat
@sobatmuslimah
: 143 Masih ada yang suka menumpuk-menumpuk hutang? Kayaknya memberi solusi padahal membebani.... . . . #SobatMuslimah @berbagisemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #kajiansemangat #kajianpendek #spirithijrah #Keepistiqomah
Ririn permana sari
@ririnpermanasya
: 12 Tak perlu menjelaskan siapa dirimu karena orang yang menyukai mu tak butuh itu dan orang yang membenci mu tak akan pernah menyukai itu...Sabar,syukur dan istigfar.. #hijrahku#keepspirit#keepistiqomah
hijrah bareng yok
@istiqomah_hijrah01
: 1 Inna a'malu bin niat "sesungguhnya amal itu tergantung pada niatnya" . .apa yg anda niatkan itulah yg anda dapatkan,kalo misalkan anda berhijrah karna jodoh, hijrah anda akan mentok saat anda sudah memperoleh jodoh saja tapi kalau niat anda karna allah,hijrah anda akan mudah dan tetap istiqomah sampai ajal menjemput anda.. . .jgn sampai salah niat ya mukmin..insyaallah kalo hijrah anda karna allah bukan hnya jodoh yg didapat tapi semua keinginan anda akan dikabulkan..amin...👍 . . #keepistiqomah #hijrahbarengyok
Sponsorlu bağlantılar